Perubahan Blog

Salam,

Kepada para subscribers blog saya yang terkasih,

Blog gayatriwedotami.wordpress.com ini akan didekasikan untuk empat kategori pembahasan yaitu: Agama (secara umum), Dekalogisme (artikel-artikel terkait Dekalogisme), Filsafat (secara umum) dan Tasawuf (spiritualitas secara umum). Artikel-artikel tersebut baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Untuk artikel-artikel mengenai Dialog Antar-Agama, KeIndonesiaan, maupun  Kritikan-kritikan secara Umum terhadap fenomena-fenomena masyarakat saya  muat dalam Jurnal Dasasila: http://aldekalogiyah.wordpress.com. Artikel-artikel tersebut baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Untuk artikel-artikel berupa catatan-catatan saya berkenaan dengan Sejarah (secara umum) dan Budaya (secara umum), saya muat dalam “I am Just Another You” http://sastrodarmojomuthari.wordpress.com/

Besar harapan saya jika saudari saudara berkenan juga berlangganan di situ.

Oleh karena itu, akan terdapat beberapa penyesuaian, renovasi dan perubahan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.

Terimakasih.

Salam yang paling hangat dan penuh kasih.

Chen Chen Muthari

Leave a Reply

